Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Jual Herbal di Surabaya

Jual Herbal di Surabaya
Diberdayakan oleh Blogger.

DATIPES Herbal Insani Surabaya Sidoarjo Obat untuk Tipes

datipes herbal insani surabaya

HERBAL INSANI | DATIPES
HARGA : 55.000

PEMESANAN HUBUNGI :
SMS / WHATSAPP : 081803018821, 0857 4810 2721
www.herbanabi.com
www.cakcip.com


Datipes adalah hasil perpaduan unsur herba dan hewani yaitu Sambiloto (Abdrographis paniculata) dan cacing tanah (Lumbricus rubellus)

Menurut para ahli cacing Lumbricus Rubellus mengandung kadar protein sangat tinggi sekitar 76%. Kadar ini lebih tinggi dibandingkan daging mamalia (65%) atau ikan (50%).Beberapa penelitian telah membuktikan adanya daya antibakteri dari protein hasil ekstrasi cacing tanah yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri gram negatif Escherichia coli, Shigella dysenterica, Staphylococcus aureus dan Salmonella thyp.

Dari berbagai sumber para ahli dan pakar cacing mengatakan bahwa banyak sekali manfaat dan khasiat dari cacing tanah ini dan salah satunya adalah mengatasi sakit Typus.

Sedangkan, Daun sambiloto banyak mengandung senyawa Andrographolide, yang merupakan senyawa lakton diterpenoid bisiklik. Senyawa kimia yang rasanya pahit ini pertama kali diisolasi oleh Gorter pada tahun1911.

Andrographolide memiliki sifat melindungi hati (hepatoprotektif), dan terbukti mampu melindungi hati dari efek negatif galaktosamin dan parasetamol. Khasiat ini berkaitan erat dengan aktifitas enzim-enzim metabolik tertentu.Andrographolide juga memiliki khasiat meningkatkan kekebalan tubuh, dengan cara meningkatkan pembelahan limfosit dan produksi interleukin.

ATURAN PAKAI :
Pengobatan : 3x3 kapsul per hari
Pencegahan : 1x2 kapsul per hari

KOMPOSISI :
Lumbricus rubellus           350 mg
Andrographis paniculata   150 mg

40 Kapsul@500 mg
Izin Depkes :
IKOT. No :448.3/1071/2009
Terima kasih telah membaca artikel tentang DATIPES Herbal Insani Surabaya Sidoarjo Obat untuk Tipes di blog Pusat Jual Grosir Agen Herbal Murah Surabaya Sidoarjo Bandung Malang Medan Tangerang jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com