Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Jual Herbal di Surabaya

Jual Herbal di Surabaya
Diberdayakan oleh Blogger.

SPIRULINA MANNA HAWAI PASIFICA | SNI | OBAT HERBAL SPIRULINA SURABAYA JAKARTA


SPIRULINA MANNA PASIFICA HAWAI SMART NACO INDONESIA SNI 
Isi 300 tablet @ 250 mg Harga : 350.000;

PEMESANAN HUBUNGI :
SMS / WHATSAPP : 081803018821, 0857 4810 2721
www.herbanabi.com
www.cakcip.com

spirulina pacifica, spirulina hawaii, spirulina terbaik, spirulina sni, hawaiian spirulina, manna spirulina pacifica, spirulina pacifica surabaya terbaik, spirulina surabaya manna spirulina pacifica , spirulina surabaya

BANYAK MERK SPIRULINA MENGKLAIM BAHWA KUALITAS SPIRULINANYA ADALAH YANG TERBAIK - NAMUN HANYA ADA SATU YANG DAPAT MENJADI SPIRULINA TERBAIK DI DUNIA. TAHUKAH ANDA SPIRULINA JENIS APAKAH ITU??

Jika merek Anda adalah Hawaiian Spirulina / Spirulina Hawaii / Spirulina Pacifica maka Anda benar-benar telah membeli Spirulina Terbaik di Dunia!
 
Spirulina Hawaii / Spirulina Pacifica adalah satu-satunya di Dunia yang 100% murni, Kaya akan mineral , Berada pada Kedalaman Laut Samudera 2000 meter di bawah Pasifik berisi kandungan alaminya yang unik dari 94 elemen - komposisi ini membuat Spirulina Pacifica / Hawaiian Spirulina paling lengkap dan menguntungkan yang tersedia di dunia ini, tentunya menjadi spirulina termahal (premium) di kelasnya.

Manna Spirulina / Spirulina Pacifica / Spirulina Hawai Adalah Makanan yang Super Kaya akan Gizi

Praktisi kesehatan dan ahli gizi 
merekomendasikan kita makan lima porsi buah dan sayuran segar setiap hari. Dalam kehidupan nyata, hal ini tidak sering terjadi, namun Hawaiian Spirulina Pacifica dapat mengisi kesenjangan dengan menyediakan nutrisi sayuran lebih pekat daripada makanan lain yang dikenal.

AARP, 
Majalah dengan distribusi tertinggi di dunia, majalah yang diproduksi oleh American Association of Retired People. Dalam Votingnya Memilih Spirulina sebagai nomor # 1 "makanan yang dapat menambahkan tahun hidup Anda", dalam edisi September - Oktober 2006.

Tiga gram (6 tablet) Spirulina Pacifica Hawaii memiliki antioksidan lebih banyak dan aktivitas anti-inflamasi dari lima porsi sayuran.

Jika Dibandingkan tingkat phytonutrisinya, Spirulina Hawaii / Spirulina Pacifica adalah 31 kali lebih kuat daripada blueberry, 60 kali lebih kuat dibandingkan bayam dan 700 kali lebih kuat daripada apel.

Nutrisi terkonsentrasi Spirulina Hawaii / Spirulina Pacifica menjadikannya suplemen makanan ideal untuk orang-orang dari segala usia dan gaya hidup.

Manna Spirulina Hawaii / Spirulina Pacifica Ini berisi sekitar enam puluh persen protein yang sangat mudah dicerna dan mengandung setiap asam amino esensial.Spirulina Pacifica juga mengandung banyak beta-karoten dari makanan utuh lainnya, itu adalah sumber makanan terbaik seluruh asam gamma linolenat (GLA), kaya akan vitamin B, mineral, unsur jejak, klorofil, dan enzim, dan berlimpah di lainnya yang berharga tentang nutrisi. dimana para ilmuwan belajar lebih banyak setiap tahun, seperti karotenoid, sulfolipids, glikolipid, phycocyanin, superoksida dismutase, RNA, dan DNA.

Manna Spirulina Hawaii / Spirulina Pacifica menambah nutrisi yang kurang di sebagian besar makanan kita. Spirulina pacifica mampu memberikan atlet lebih tahan lama dan lebih banyak energi dan mengurangi waktu pemulihan, spirulina pacifica juga membantu memelihara orang yang memiliki pencernaan kurang baik, asimilasi, dan masalah metabolisme dan sistem pembuangan toxin, dapat memenuhi nafsu makan karena menyediakan nutrisi penting untuk menjaga berat badan, memungkinkan anak-anak dan orang lain yang tidak suka sayuran untuk makan sayuran mereka dengan mengambil beberapa tablet, dan membantu orang-orang sibuk yang tidak memiliki waktu untuk makan sayuran / makanan sehat / makanan seimbang untuk menyehatkan diri.

Orang dengan berbagai masalah kesehatan bersumpah dengan Spirulina Hawaii / Spirulina Pacifica - bahwa spirulina pacifica mampu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan pada tubuh mereka. Dokter dan ilmuwan pun sangat merekomendasikan kita agar makan lima porsi buah. Jika dikomparasikan dengan Spirulina Hawaii / Spirulina Pacifica dengan makanan lain menunjukkan betapa spirulina ini telah dikemas dengan simple namun kaya akan nutrisi :

Manna Spirulina / Spirulina Pacifica / Spirulina Hawai kalsium 300% lebih dari susu

Manna Spirulina / Spirulina Pacifica / Spirulina Hawai memiliki zat besi 2.300% lebih dari bayam

Manna Spirulina / Spirulina Pacifica / Spirulina Hawai memiliki beta karoten 3900% lebih dari wortel

Manna Spirulina / Spirulina Pacifica / Spirulina Hawai memiliki protein 375% lebih dari tahu.



KEUNGGULAN Manna Spirulina / Spirulina Pacifica / Spirulina Hawai :
  1. Superior Strain Strain terbaik yang diproduksi oleh Cyanotech Hawaii USA  
  2. Bebas polusi Hawaii merupakan tempat yang tepat untuk pembiakan spirulina karena bebas polusi dan matahari bersinar lebih lama yaitu selama 18 jam  
  3. Sumber air Air yang digunakan berasal dari air laut dengan kedalaman 2000 kaki dan air dari gunung berapi yang kaya akan mineral.  
  4. Teknologi Pengolahan Manna Spirulina / Spirulina Pacifica / Spirulina Hawai diproses dengan teknologi tinggi Ocean chill Drying & Cold Tableting menggunakan suhu rendah dalam proses pengeringan dan tableting untuk melindungi zat gizi dari kerusakan selama pemrosesan.  
  5. Terbersih di dunia Peralatan produksi yang bersih dan bebas dari bahan - bahan tercemar.  
  6. Bebas garam Pencucian 3x dengan air bersih untuk menghilangkan kandungan garam, sehingga menghasilkan Spirulina pacifica bebas garam  
  7. Sertifikat GRAS GRAS (Generally Recognized As Safe) diberikan oleh
    FDA – USA. Status ini menunjukan bahwa Spirulina Pacifica benar-benar aman dan tanpa efek samping untuk dikonsumsi  
  8. Sertifikasi halal Memperoleh sertifikat dari IFANCA, sehingga halal untuk dikonsumsi.


Manfaat dan Khasiat Manna Spirulina / Spirulina Pacifica / Spirulina Hawaii / Spirulina SNI :
Makanan Kaya Super Gizi
Manna Spirulina / Spirulina Pacifica / Spirulina Hawaii / Spirulina SNI kaya akan zat gizi, mengandung 60% protein nabati, Vitamin B kompleks, Asam lemak esensial, Vitamin, mineral dan pigmen alami. Zat gizi dalam spirulina berguna untuk melengkapi kecukupan gizi yang diperlukan oleh manusia setiap hari
 
Meningkatkan daya tahan tubuh 
Manna Spirulina / Spirulina Pacifica / Spirulina Hawaii / Spirulina SNI mengandung phycocianin, klorofil dan polysacarida yang membantu meningkatkan aktifitas unsur-unsur antibodi untuk melawan infeksi yang disebabkan oleh virus, bakteri, maupun parasit, sehingga tubuh memiliki daya tahan yang lebih kuat.
 
Menyehatkan darah 
Manna Spirulina / Spirulina Pacifica / Spirulina Hawaii / Spirulina SNI mengandung klorofil, Vitamin B 12, Asam folat dan zat besi yang duperlukan untuk pembentukan darah merah. Konsumsi Spirulina pacifica secara teratur akan mencegah terjadinya anemia ( kurang darah)
 
Antioksidan alami & Anti kanker 
Ultraviolet, Makanan siap saji / fastfood, Polusi, stress, sinar matahari, bahan-bahan kimia dll merupakan sumber radikal bebas. Di dalam tubuh radikal bebas yang berlebih dapat menyebabkan berbagai kerusakan fungsi organ. Manna Spirulina / Spirulina Pacifica / Spirulina Hawaii / Spirulina SNI mengandung Antioksidan seperti Selenium, Vitamin E, enzyme SOD yang dapat memperkecil resiko kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas. Phytonutrien dalam Spirulina (betakaroten,klorofil, xanthofil, phyocianin) merupakan anti kanker alami.
 
Detoksifikasi 
Klorofil yang terdapat dalam Manna Spirulina / Spirulina Pacifica / Spirulina Hawaii / Spirulina SNI akan bekerja untuk membersihkan dan membuang toksin (racun) yang berasal dari bahan pengawet makanan, obat-obatan, cemaran air dan bahan-bahan kimiawi yang menumpuk di dalam darah. Klorofil juga berguna untuk mengurangi aroma tubuh yang tidak sedap.
 
Memperbaiki sistem pencernaan
Manna Spirulina / Spirulina Pacifica / Spirulina Hawaii / Spirulina SNI mengandung Protein Efficiency Ratio yang sangat tinggi, sehingga lebih cepat diserap tubuh. Dinding sel nya terbuat dari protein, polysacarida dan enzyme serta tidak memiliki selulosa sehingga lebih mudah dicerna dan diserap oleh tubuh
Terima kasih telah membaca artikel tentang SPIRULINA MANNA HAWAI PASIFICA | SNI | OBAT HERBAL SPIRULINA SURABAYA JAKARTA di blog Pusat Jual Grosir Agen Herbal Murah Surabaya Sidoarjo Bandung Malang Medan Tangerang jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com